Selasa, 01 Agustus 2017

15 Cara Unik & Kreatif Memanfaatkan Area Kosong Bawah Tangga, Keren!

Menurutmu gimana sih rumah yang nyaman itu? Desainnya minimalis? Perabot yang dibutuhkan lengkap? Atau harus luas? Setiap orang memang punya standar sendiri deh kalau sudah menyangkut urusan rumah yang nyaman.

Selain budget alias duit, hal lain yang dibutuhkan untuk membuat rumahmu semakin nyaman adalah kreativitas. Ya, kreativitas untuk memanfaatkan bagian tidak terpakai menjadi sesuatu yang unik dan fungsional salah satunya adalah ruang bawah tangga.

Sering banget kan ngeliat area kosong bagian bawah tangga? Daripada dibiarkan kosong begitu saja, sekarang saatnya kamu bisa mengubah bawah tanggamu menjadi tempat yang sangat menarik dan tentunya semakin memperindah rumahmu seperti 15 desain berikut.

1. Bisa jadi tempat santai kaya gini lho

2. Atau jadi tempat baca minimalis buat keluarga

3. Pecinta barang antik bisa nih

4. Membuat bawah tangga jadi lebih fungsional

5. Nah, jadi ruang kerja atau ruang belajar pun cocok

6. Yuk, bikin dapur mini di bawah tanggamu

7. Wah keren, bisa jadi penyimpanan makanan

8. Wadrobe kece nih

9. Jadi gudang minuman fermentasi

10. Sekadar buat tempat mainan anak

11. Masih membiarkan bawah tanggamu kosong tanpa dimanfaatkan?

12. Rak buku nggak melulu dengan lemari

13. Menyimpan alat pembersih rumah biar makin rapi

14. Yang punya anak bisa nih

15. Yeah, toilet minimalis nan elegan















Share:

0 komentar:

Posting Komentar

komentar adalah bagian dari iman

INIKAH YANG ANDA TANYAKAN?

DESIGN KEREN